Sabtu, 24 Juni 2017

Rekap Bingo dan Slots Summit 2017

Bingo Online dan Slots Summit 2017 berlangsung pada tanggal 21 Juni di London's Hippodrome Casino,


Bingo Online dan Slots Summit 2017 berlangsung pada tanggal 21 Juni di London's Hippodrome Casino, sebuah pertemuan para profesional yang berfokus pada niche ini tapi juga vertikal iGaming yang penting.

Agenda konferensi termasuk sejumlah sesi yang mencakup topik seperti analisis data, pemasaran afiliasi, M & A dan investasi, SEO ( Search Engine Optimized ), strategi bonus, inovasi dan banyak lagi. Delegasi juga disuguhi sejumlah jeda jaringan, makan siang, koktail pasca acara dan Penghargaan Bingo lainnya di kemudian hari.

Pokok bahasan hari ini yang ditampilkan Yaniv Sherman, SVP of Commercial Development pada Dragonfish, di mana dia berkomentar mengenai keadaan industri bingo and slots.

Sherman menekankan bagaimana perkembangan vertikal bingo online mereda karena hanya ada begitu banyak komputer yang bisa terhubung, hanya begitu banyak perangkat mobile yang bisa dijual. Dia bilang kita mulai melihat angin bertiup dan kita berada di pundak tren ini. "Anda perlu mulai makan siang orang lain, Anda perlu mengambil pangsa pasar untuk mempertahankan tingkat pertumbuhan yang biasa kami gunakan," katanya.

Ketika menyangkut peraturan, Sherman menunjukkan bagaimana negara-negara beralih ke peraturan di seluruh dewan direksi namun seiring dengan ini, ada lebih banyak pajak dan batasan. Di Eropa, pasar yang diatur semakin besar, namun semakin terfragmentasi.

Sherman menjelaskan bagaimana pemain bingo lebih loyal dibanding para bettors olahraga yang sedang mencari harga, sesuatu yang bisa menghadirkan tantangan bagi operator karena mereka harus mencari cara untuk mempertahankan pemain dan bekerja lebih keras untuk menarik pemain baru ke situs mereka. Kustomisasi dan keakraban merek sangat penting dalam industri bingo online.

Tantangan lain terletak pada mobile, platform yang paling populer untuk bermain game bingo online, jadi operator harus mencari cara untuk memaksimalkan layar kecil dan bagaimana cara bersaing dengan aplikasi game populer seperti Candy Crush.

Dalam waktu tiga tahun, Sherman mengatakan dua tren yang dia prediksi lebih banyak aktivitas di pasar seperti Amerika Serikat, Amerika Latin dan Afrika dan teknologi baru termasuk kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin tidak hanya untuk promo pemain tersegmentasi yang tepat, tetapi juga untuk back office dan marketing. Alat.

Panel M & A, Investment & Growth hari ini menampilkan Elliot Berg dari Stride Gaming Group, Jason Holden dari Jackpotjoy PLC dan David Shapton dari Akur Capital.

Holden menjelaskan bagaimana fokus Jackpotjoy benar-benar online dibandingkan dengan berbasis lahan dan dengan 70% pelanggan sebagai wanita, cross selling dengan produk sportsbook misalnya tidak masuk akal, namun penjualan silang antar merek adalah sesuatu yang akan kita lihat Jackpotjoy lakukan. lebih dari.

Isu investasi atau perluasan ke pasar yang tidak diatur / tidak berlisensi dibahas, dengan kehadiran GVC yang menguntungkan di pasar seperti itu digunakan sebagai contoh. Azur mengatakan bahwa investor dan pemegang saham biasanya merasa nyaman dengan sekitar 20% pendapatan yang berasal dari pasar yang tidak diatur dan pada kenyataannya, pasar ini dapat diatur dari waktu ke waktu.

Sesi "Bingo and Slots Organic Search Landscape" hari ini dipimpin oleh Mike McDougall, Direktur Pencarian Organik Stickyeyes.

McDougall membuka dengan menunjukkan bagaimana lanskap SEO telah berubah sejak "masa lalu yang baik" saat membeli banyak link adalah jawabannya. "Google jadi pintar", katanya. Konten Fungsional, konten menarik, otoritas merek, kualitas profil tautan ... inilah yang penting sekarang.

Kami berada di dunia konvergensi baru, katanya, merek yang benar-benar menempatkan pelanggan sebagai inti proposisi mereka membuat peluang mereka berhasil dari perspektif SEO jauh lebih tinggi. "Keterlibatan adalah masa depan. Google menghargai situs dengan keterlibatan pemain yang tinggi, "katanya.

McDougall juga membahas cara bingo mencari pelanggan secara online dan mereka cenderung mencari dengan merek atau kata kunci non-merek seperti "bingo online", jadi tidak ada ekor panjang yang besar.

Di akhir sesi, McDougall meninggalkan kami dengan empat takeaways:

1) menuju untuk generik besar
2) tambahkan kedalaman & relevansi jika memungkinkan
3) membuatnya cepat pada semua perangkat
4) senang & melibatkan pemain Anda

Panel "Life After the Bonanza Bonus" menampilkan Tom Ustenel dari News UK, Simone Dunne dari Gaming Broadway, Elad Dvir of Dragonfish dan Ohad Narkis dari PlayOJO. Cukup banyak panel yang didedikasikan untuk the UK's Point of Consumption Tax (POCT) dan bagaimana perusahaan bingo online harus mengubah strategi pemasaran mereka untuk menambah pajak tambahan.

Ustenel menunjukkan bagaimana pemerintah melakukan laser fokus pada isu-isu seperti Brexit dan meningkatnya terorisme sehingga pajak baru yang diusulkan untuk Agustus kemungkinan akan didorong kembali sampai Januari.

Dia menambahkan dengan semakin banyaknya peraturan yang datang, penawaran yang ditampilkan dalam iklan akan dipantau secara ketat dan operator harus memperketat perpesanan pemasaran mereka alih-alih memusatkan perhatian dengan memberikan bonus dan promo lainnya. "Saran saya akan menemukan tempat itu di pasar daripada berfokus pada tawaran itu sendiri", kata Ustenel.

 

BANDAR JUDI ONLINE TERPERCAYA

PERMAINAN TARUHAN ONLINE TERLENGKAP


SITUS JUDI TERBAIK INDONESIA.